Zorc Mengatakan Dortmund Frustrasi Dengan Ketepatan Waktu Aubameyang

Pertarungan Pierre-Emerick Aubameyang dengan ketepatan waktu adalah satu-satunya hal yang menggagalkan Borussia Dortmund tentang striker bintang mereka, kata direktur olahraga Michael Zorc.

Hubungan striker Gabon dengan klubnya tampak tegang musim ini, dengan Aubamenyang dijatuhkan oleh mantan pelatih Peter Bosz pada November untuk pertandingan Bundesliga melawan Stuttgart. Kunjungi https://situsstartaruhan.jimdo.com.

Laporan menunjukkan bahwa pesta Aubameyang selama jeda internasional sebelum pertandingan dan keputusannya untuk membuat film video yang tidak sah di tempat klub dengan pemain sepak bola gaya bebas menyebabkan sanksi tersebut, yang hanya bertahan untuk satu pertandingan.

Striker tersebut, yang telah mengumpulkan 21 gol untuk Dortmund musim ini, telah dikaitkan secara reguler dengan pergerakan selama musim baru-baru ini, namun Zorc mengatakan bahwa klub tersebut berencana untuk terus melanjutkan dengan bintang mereka di tempat.

Zorc mengatakan kepada Sky Deutschland: "Auba adalah pemain spesial kami hanya memiliki satu masalah, itu ketepatan waktunya, saya harus mengatakannya dengan sangat jelas."

Ini dimulai pada tahun lalu, bahwa dia sering datang terlambat. Kemudian sebagai klub, anda punya masalah bagaimana mengatasinya. Kalau tidak, dia adalah profesional top mutlak.

"Saya tidak berpikir kita akan memberantasnya sepenuhnya tapi kita bisa mengatasinya dengan baik."

"Kami jelas-jelas berencana dengan Auba, dia memiliki kontrak jangka panjang di Dortmund. Pada titik tertentu dia akan meninggalkan Dortmund tapi bagi kami dia adalah pemain yang sangat penting dan kami terus merencanakannya."